Senin, 18 April 2011

[FANFICTION] 2 Different Tears (Chapter 2)

annyeong..annyeoooooong !! 2 different tears chapter 2 now cekidoooot ...........


Cast -----------

Park Yong Ri

Cho Kyu Hyun

Shim Chang Min

Cho Ah Ra

Donghae

Eunhyuk

Yesung



Cekidot ----------


Author’s POV

Yong Ri pun memberanikan diri menghampiri kyuhyun dan wanita di sebelahnya itu

“ann..annyeong”  kata yong ri terbata-bata

“yong ri-ah akhirnya kau datang juga” kyuhyun mengalihkan pandangannya ke yong ri

“kyuhyun-ah siapa gadis ini?” kata wanita itu memperhatikan yong ri. Dia memperhatikan yong ri dengan pandangan jijik

“ya dia dongsaengku hah” kata kyuhyun

“omo.. oh aku kira siapa, hei kenalkan aku Jessica jung panggil aku sica aja tapi biasanya orang-orang manggil aku si cantik” (bentar-bentar author mau muntah dulu -_-)

“oh ne park yong ri imnida” kata yong ri singkat

“MWO? PARK YONG RI? Kenapa nama margamu park? Bukannya marga kyu itu Cho?” tanya jessica heran

“ya dia adik tiriku” jelas kyuhyun

“oh.. ” jessica manggut-manggut

“jess cepetan jess keburu sore” teriak 3 wanita di sebrang tempat mereka berdiri

“ne.. oh ya kyuhyun tolong di pikir-pikir lagi ya ucapanku” ucap Jessica sambil mengerlingkan matanya ke arah kyuhyun

Jessica menghampiri ke 3 temannya itu yang sudah daritadi menunggu di sebelah mobil berwarna merah

Yong ri memerhatikan mereka ber 4 mereka sangat cantik tinggi putih dan seksi

“ya kenapa kau hanya diam saja disitu cepat naik!!” kata kyuhyun membuyarkan pandangan yong ri

“oh ne oppa”


********

Malam hari


Yong ri membuka pintu kamar kyuhyun dan dia melihat kyuhyun sedang asyik di depan komputernya. Ya kyuhyun memang  maniac game online dia sangat freak dengan game. Terkadang yong ri heran kyuhyun sering sekali bermain game tapi dia sangat pandai disekolah bahkan dari sd sampai sma selalu juara umum -_-“

Yong ri memutuskan niatnya untuk tidak masuk ke kamar oppanya dia takut kehadirannya malah membuat oppanya terganggu.


 ******

Seperti biasa yong ri selalu bangun telat beda dengan kyuhyun yang sebelum subuh sudah bangun dan siap-siap solat ke masjid (?)

“yong ri-ah ireona ireona, sudah jam setengah tujuh apa kau tidak mau sekolah hah?” suara umma membangunkan tidur nyenyak yong ri

“haaaaaaa.. umma aku masih malas” ucap yong ri menarik selimut untuk menutup mukanya

“yak kau ini selalu saja bangun siang, lihat oppa mu dia sudah mau berangkat, apa kau mau pergi ke sekolah naik bis? appa sudah berangkat dari pagi sekali” ucap umma sambil bertolak pinggang

“ne.. umma” ucap yong ri malas dan berjalan ke kamar mandi dengan mata yang masih tertutup


********

“oppa mianhae kau lama menungguku” kata yong ri tergesa-gesa

“ya kalau bukan umma yang memintaku untuk menunggumu mungkin sudah ku tinggal pergi kau” kata kyuhyun sambil memakai helm nya

“mianhae oppa aku kan..”

“ya bisa tidak kau naik sekarang hah? kita sudah hampir telat” kata kyuhyun memotong omongan yong ri


*******

Sesampainya di sekolah

“yong ri-ah tolong rubah sikap burukmu itu. Kenapa dari kecil sikapmu tidak pernah berubah hah? selalu telat, menyebalkan, selalu membuatku jengkel, ceroboh, banyak omong, kau tau aku sangat benci selalu menunggumu” kata kyuhyun kesal

Yong ri hanya diam, rasanya sakit sekali saat kata-kata itu keluar dari mulut kyuhyun, yong ri sadar dia memang selalu merepotkan kyuhyun selama ini.

“jeongmal mianhae oppa” ucap yong ri sedih

Tanpa sadar kedua mata mereka saling bertemu. Kyuhyun menatap mata yong ri lekat-lekat dan begitupun yong ri membalas tatapan kyuhyun cukup lama mereka berpandangan.

“aish yasudahlah” ucap kyuhyun meninggalkan yong ri


“ah babo kyuhyun babo apa yang kau lakukan tadi hah? Kenapa kau malah menatap yong ri dengan pandangan seperti itu, ingat kyuhyun dia itu dongsaeng mu DONGSAENG-MU DONGSAENG-MU” gumam kyuhyun dalam hati


*********

“yong ri apa yang kau lakukan tadi? membalas tatapan kyuhyun oppa, aish kau ini dia itu oppa mu jangan kau menaruh rasa padanya jelas-jelas kyuhyun sangat membencimu” kata yong ri sambil berjalan menuju kelasnya


ISTIRAHAT SEKOLAH -----------

“yong ri-ah..yong ri-ah ayo kau harus ikut aku” ajak yuri menarik lengan yong ri keluar kelas

“yuri-ah ada apa hah? kenapa terburu-buru?” kata yong ri mengikuti gerak langkah yuri


*******

 Yuri membawa yong ri ke pinggir lapangan sekolah

“ada apa sih kok rame-rame?” kata yong ri sedikit berteriak karna riuhnya suasana teriakan para gadis-gadis

“ituloh adik kelas nantangin adu basket sama kaka kelas, kamu lihat itu 4 cowok tampan nan gagah sedang berlaga di tengah lapangan” ucap yuri semangat

“hah? memang mereka siapa?” ucap yong ri heran

“astaga yong ri masa gatau sih, mereka itu anak basket sekolah ini mereka tuh jago-jago banget main basket liat deh tuh yang pake baju nomer 10 itu namanya siwon ah dia tampa sekali yong ri” kata yuri semangat 45

“hah? biasa saja ah” kata yong ri santai

“ih kau ini, aku heran berani-beraninya adik kelas nantangin keempat cowo itu adu basket ckck eh ya liat deh yang nomer 15 itu juga tampan namanya taecyeon hehe kalo yang nomer  7 namanya nickhun, nah kalo yang nomer 5 itu namanya chang..chang..chang apa ya aku lupa?” kata yuri bingung

“changmin” sambar ryeowook yang berdiri disamping yuri

“oh ya changmin haha aku sampai lupa” kata yuri senang

“aigo itukan sunbae yang bertabrakan denganku waktu itu” gumam yong ri

“AAA NICKHUN I LOVE YOU” teriak sun hi penuh semangat

“ya apa tampannya sih mereka?” sela onew yang berdiri di sampingku

“tampan tauuuu mereka keren-keren lihat saja ototnya ooooh bikin cewek-cewek speechless” sambar sun hi

“ah mereka tuh ga pantes main basket pantesnya tuh jadi satpam dirumah-rumah pejabat” kata onew sambil memakan makanan yang ada di tangannya

“WOO BILANG AJA KAU SIRIK TAK PUNYA BADAN ABS KAYA MEREKA” ucap yuri penuh emosi

“yasudahlah kalian tidak usah bertengkar pusing dengernya udah cukup deh dengan teriakkan gadis-gadis disini” kata yong ri menengahi

“onew-ah apa yang kau makan tuh?” kata sun hi

“oh ini ayam goreng buatan mamah enak loh” ucap onew penuh semangat

“eh bagi dong” sambar ryeowook

“eits.. sorry bro kalo soal ayam goreng gue harus pelit HAHAHA”  ucap onew penuh kesenangan

Changmin tak sengaja menatap yong ri sebelum pertandingan mulai dan memberikan senyum manisnya. yong ri yang melihatnya hanya terheran-heran dan tak lama dia pun ikut tersenyum.


*********

Di ruang OSIS --------

BRAAKK… taemin menutup pintu lumayan keras

“ya kau ini sudah datang telat bikin ribut pula” ucap donghae kesal

“eh ada apasih taem di luar rame banget?” sambar eunhyuk

“errr… biasa F4 jadi-jadian lagi tebar pesona ke cewe-cewe” ucap taemin kesal

“HAHAHA kau iri ya dengan mereka?” ucap minho tertawa lebar sampe kentut (?)

“bagaimana ga iri gue lihat kaka kelas yang gue incer aja teriak-teriak lebai di pinggir lapangan” ucap taemin emosi

“ya sudah-sudah back to topic, jadinya bagaimana konsep pensi kita tahun ini, aku mau buat konsep pensi sekolah tahun ini lebih baik daripada tahun lalu yang gagal ” kata kyuhyun menengahi

Semuanya pada mikir *tau deh mikir apa engga -_-

“aha.. bagaimana kalo bla bla bla bla” ucap kyuhyun menerangkan ke semua anggota osis yang hardir

“baiklah kalau begitu, aku ada ide bagaimana kalo kyuhyun hyung sama yesung hyung duet maut kan kapan lagi ketua osis sama wakilnya ngadain duet hahaha” ucap minho bahagia

“MWO? kau gila? aku tak bisa bernyanyi” kyuhyun menolak usulan minho

“ya kau ini kyu waktu pelajaran kesenian kau bernyanyi sangat indah aku saja sampai terharu mendengar suaramu” ucap eunhyuk megang tissue

“ya bagaimana suaraku? Apa kau terharu juga mendengar suaraku nyuk?” kaya yesung narsis

“halah gue udah sering denger elu nyanyi sung jadi bosen gue dengernya” kata eunhyuk sambil tertawa

“-___________-” *yesung siap-siap ngasah golok

“ya ya ya nanti kita bicarakan lagi saatnya kita tutup rapat hari ini” kata kyuhyun


****************

BEL PULANG SEKOLAH -----

“oppa..” yong ri yang sedari tadi berdiri di depan kelas kyuhyun

“waeyo?”

“oppa aku tidak bisa pulang bersamamu aku mau mengerjakan tugas kelompok dirumah sun hi”

“baiklah” ucap kyuhyun singkat dan pergi meninggalkan yong ri


******

Yong Ri’s POV

“oppa..” ucapku datar

“waeyo?” jawabnya tanpa memandangku

“oppa aku tidak bisa pulang denganmu aku mau mengerjakan tugas kelompok dirumah sun hi” kataku dengan nada yang masih datar

“baiklah” katanya pergi meninggalkanku

“ada apa dengannya? apa dia masih marah denganku, tapi kan aku sudah meminta maaf padanya huh”


**********


TING TONG TING TONG

Tak lama kemudian seorang wanita membukakan pintu

“annyeong haseyo ahjumma apa ada kyuhyun-sshi dirumah?” kata donghae sopan

“ya ada masuk saja dia ada di kamarnya” ucap umma sambil mempersilahkan donghae, eunhyuk dan yesung masuk

####

“hah kalau udah di kamarnya kyuhyun paling enak tiduran di kasurnya” kata yesung norak

“iya juga sih haha” donghae menyetujui omongan yesung

“ya kalian berdua norak sekali” kata eunhyuk sambil memperhatikan kyuhyun yang sangat serius dengan game di komputernya “kyu gue numpang dong mau main juga” kata eunhyuk

“aish.. kau ini mengganggu saja sebentar lagi aku akan menang” ucap kyuhyun yang masih tetap focus dengan komputernya

“sebentar saja lah kyu ayolah” kata eunhyuk memohon

“YESSS AKHIRNYA MENANG JUGA” kata kyuhyun bahagia “heh aku tak mau meminjamkan komputerku padamu nanti rusak” ucap kyuhyun sambil mematikan komputernya

“ya kau pelit sekali kyu“ eunhyuk mulai kesal

Kyuhyun beranjak dari meja komputernya dan bersandar di kasurnya

“eh ya aku sudah mempersiapkan lagu apa yang akan kita nyanyikan nanti” kata yesung semangat

“aku tak mau” ucap kyuhyun tetap focus sama PSP nya *tetep ye nih orang dimana pun dan kapan pun game mulu -_-

“astaga naga bonar jadi dua lo kenapa sih kyu? punya bakat di pendem aja, kaya dia nih punya bakat ikut audisi di sana-sini tapi ga keterima juga” kata eunhyuk ngelirik ke yesung

“-_______-“ *yesung udah jilat-jilat golok

“mending lo nyanyiin soundtrack film pasta judulnya listen to you deh yang nyanyi enak deh suaranya, gue lupa namanya siapa? hm.. marcus apa siapa gitu?” kata donghae mikir-mikir

“ah mendingan soundtrack film Cinderella sister judulnya it has to be you penyanyinya legendaris banget deh suaranya indaaah banget” ucap yesung penuh semangat

“hah? siapa tuh penyanyinya?” kata donghae heran

“KIM JONG WOON” kata yesung senang

“hah? kim jong woon? baru denger tuh nama, dari namanya aja udah aneh gimana orangnya HAHAHA” eunhyuk tertawa terbahak-bahak

“-______-” *yesung siap siap gorok eunhyuk

“ya kyuhyun-ah ini lagu buatanmu?” donghae melihat secarik kertas yang tergeletak di tempat tidur

Kyuhyun yang sedari-tadi sedang asyik dengan PSP langsung tersadar

“ya kau ini..” kyuhyun menarik kertas yang ada di tangan donghae

“kyu kau bisa membuat lagu? Kenapa kita tidak memakai lagu mu saja untuk duet maut kita” kata yesung


“……….”

“buset dah lama-lama gue banting juga nih pacar lu” kata eunhyuk merebut PSP kyuhyun

“YA LEE HYUK JAE KAU INI AISH…” kata kyuhyun kesal

“tuh kan giliran udah gue ambil nih psp baru dah ngomong” ucap eunhyuk

“ya memang ini buatanku tapi aku tak mau menyanyikannya, kita kan bisa pakai lagu lain yang sedang hits saat ini” kata kyuhyun akhirnya

“gwechana kyuhyun-ah kan lebih seru kalau pakai lagu sendiri, aku mau kau dan yesung menyanyikan lagu itu, liriknya pas banget” donghae memberi semangat

“iya benar tuh kata donghae, ayolah kyu kapan lagi aku bisa tampil di pensi sekolah, ini tuh impian aku bangeeet” mata yesung menerawang

“hah.. iya iya baiklah” kata kyuhyun pasrah


******

Setelah selesai mengerjakan tugas kelompok dirumah sun hi, yong ri dan yuri pulang bersama

“yong ri-ah sepertinya aku naksir siwon sunbae abis dia sangat tampan” kata yuri senyam-senyum

“haha kau ini ada-ada saja”

“tapi ini serius cinta pada pandangan pertama haaaa eiya tadi aku lihat changmin sunbae tersenyum ke arah mu, apa kau pernah sebelumnya berkenalan dengan changmin sunbae?”

“aniya.. aku saja baru tahu namanya darimu”

“tapi kenapa dia tersenyum ke arahmu?”

“molla, memangnya kenapa sih?”

“ah aku kan hanya penasaran yong ri, aku pikir kau punya hubungan special dengan changmin sunbae”


Saat tiba di pertigaan jalan mereka berpisah

“yong ri-ya aku duluan ya, bye”

“bye”


Mereka saling melambaikan tangan

Yong ri berjalan di sebuah jalan yang sangat sepi. Memang seperti biasa yong ri selalu berjalan kaki melewati jalan ini karna jarak rumah sun hi yang tidak terlalu jauh dari rumahnya. Yong ri sampai disebuah tikungan dan ternyata ada 3 preman mabuk berjalan berlawanan arah dengannya

“hei hyung kau lihat itu ada gadis cantik di hadapan kita” kata preman itu saat sudah berhadapan di depan yong ri

Mereka bertiga mengeliligi yong ri yang ketakutan

“yyy..yaa  ma.. mau a..apa kalian hah? jangan macam-macam denganku” ucap yong ri dengan terbata-bata

“hahaha kau mengancam kami? Sudah kau tenang saja kami hanya ingin menikmati tubuhmu saja kok hahaha” ucap preman yang satunya lagi

“jangan pernah kalian menyentuhku atau tidak kalian tidak akan selamat” jelas yong ri yang sangat ketakutakan

“ya hyung sudah kau duluan saja  mencicipi tubuhnya hahaha” kata preman itu

Yong ri ketakutan sangat-sangat ketakutan ingin rasanya dia berteriak namun tak ada orang selain 3 preman mabuk itu yong ri hanya bisa menjerit dan menangis apa keperawanannya  akan terenggut dengan ketiga preman mabuk ini….


to be continue -----------


maaf ya kebanyakan omongan geje di sini, maaf agak panjang juga ceritanya, trus sengaja partnya yong ri agak sedikit disini biar gue ceritain persahabatan kyuhyun-donghae-eunhyuk-yesung hehehe
KAMSAHAMNIDA *bow*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar