Jumat, 08 April 2011

GATHERING KPOPPERS

halo halo gue newbie disini hm.. sebenernya sih males nge update blog gitu eh tapi di suruh pak allan yaudah deh gue laksanakan dengan segenap hati jiwa dan raga (?) sekedar mau cerita aja waktu gathering kpoppers di monas, haaa pasti ga ngerti deh gue ngomong apa JADI GINI gathering itu kan artinya perkumpulan gitulah tau kan nah kpoppers itu sebutan penggemar musik korea ehem ehem gue itu suka banget musik korea selain lagunya enak ya walaupun ngerti ngerti dikit artinya tapi musik korea itu udah mendarah daging banget di gue hehe *lebay* ah banyak bacot ye gue jadi ribet gini yaudah deh yuk cyiin capcus. waktu itu sekitar tanggal 6 Juni 2010 H-2 sebelum pengumuman masuk smada gue, dateng ke acara itu nah pas mau kesana gue perginya sama inggrid, sipa, nisa naik mobil inggrid di anter bokapnya nah pas sampe sana sumpah deh kaya orang bego ramenya minta ampun gue aja bingung, tadinya gue janjian sama temen temen gue yang tinggalnya di jakarta, biasa kenalan lewat twitter sesama penggemar korea juga eh malah ga ketemu sama mereka ckck. Acaranya ya gitu deh biasa ada covering dari boyband sama girlband korea kaya super junior, snsd, shinee, 2PM, dbsk dll banyak lah pokoknya mereka ngedance ala penyanyi korea nah abis itu ada acara tarik tambang antar penggemar eh terus menang deh ihiw seru lah, ada yang jual jual souvenir gitu deh nah itu tuh acaranya sampe jam 4 sorean, pas mau pulang gue ketemu truk gandeng masih di sekitar area monas tulisannya nama "DONGHAE" pasti pada nanya kan donghae itu siapa? donghae itu *jengjeng* personil salah satu boyband korea namanya SUPER JUNIOR, alhasil inggrid heboh setengah mati hehe tanpa basa-basi langsung ajadeh kita foto foto terus kita share ke twitter aslinya donghae eh gaada tanggepan dari sang empunya nama *pengen banget di tanggep* -_-
dari kiri: dessy, inggrid, sipa
dan kita nge bolang untuk pertama kalinya hehe naik bajaj sampe stasiun juanda terus terus rencananya sih naik kereta ekonomi AC eh apa daya jadwal keretanya jam 18.00 jadi TERPAKSA naik kereta ekonomi huh mana panas, sumpek, bau keringet beh sedapnyaaaaaa !! eh iya ada kejadian lucu di dalam kereta jadi tuh kan desak-desakan nah yaudah deh otomatis pada dempet-dempetan hehe si inggrid dempet banget sama mas-mas gitu mesra bgt kalo bisa di foto langsung gue foto deh, mana mas-masnya aneh,jelek, item, bau keringet lagi hahahaha sabar banget dah si nci kasian ckck gue, sipa, sama nissa cuma cekikikan di kereta hehe ya terus kita pulang deh kayanya cuma segitu deh ceritanya cukup sekian maaci muahmuah :*
covering super junior, sipa, dessy, nissa, inggrid
dessy, inggrid, sipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar